Polres Grobogan saat gelar konfrensi pers kasus tawuran..
Sumber :
  • Tim tvOne - Slamet Prayitno

Terlibat Tawuran dengan Senjata Tajam, Polres Grobogan Amankan Empat Pelajar

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:51 WIB

Grobogan, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Grobogan mengamankan empat pelajar yang diduga terlibat tawuran di Jalan Lingkar, Desa menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sebelumnya, rekaman video amatir aksi tawuran antar dua kelompok pelajar SMA berdurasi 30 detik beredar luas di media sosial. Tawuran ini terjadi pada, Jumat (6/10/2023) siang

Dalam aksi tersebut nampak puluhan siswa saling serang menggunakan senjata tajam hingga berujung salah satu kubu pelajar lari berhamburan dikejar kubu lainnya.

Bentrok anak di bawah umur tersebut bubar setelah dibubarkan kepolisian. Namun beberapa pelajar yang tertinggal oleh kelompoknya dan masih membawa sajam berhasil diamankan serta nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menjelaskan polisi berhasil mengamankan empat pelajar yang diduga hendak ikut tawuran. Mereka diketahui berasal dari kubu yang berbeda. 

"Terkait dengan tawuran antarpelajar yang terjadi pada Jumat kemarin, di jalan baru tepatnya di Desa Menduran, Kecamatan Brati ini, sebanyak empat pelajar telah kita amankan dan untuk kasus ini masih kita dalami," jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan, saat menggelar konferensi pers Sabtu (7/10/2023).

Selain mengamankan pelaku yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut, polisi juga menyita tiga unit sepeda motor dan berbagai jenis senjata tajam. Di antaranya celurit dan gir sepeda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral