Kepolisian saat melakukan pemeriksaan terkait bocah meninggal secara tak wajar Selasa (17/10/2023) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polisi Selidiki Kasus Bocah 7 Tahun di Semarang yang Diduga Meninggal Tak Wajar

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:25 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Bocah berusia 7 tahun asal Kota Semarang, Jawa Tengah meninggal dunia dalam keadaan tak wajar Selasa (17/10/2023) malam. Hal ini diketahui setelah kepolisian Polsek Gayamsari menerima hasil laporan visum dari Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo, memastikan jika pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

"Ada info dari dokter Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum yang melaporkan adanya seorang anak perempuan yang dibawa kedua orang tuanya dan meninggal secara tidak wajar. Ada luka di dubur dan kelaminnya," ujar Hengky, Rabu (18/10/2023).

Polisi kini telah mendatangi rumah sakit dan kediaman korban di Kampung Tas Pandansari, Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari. Petugas juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kemudian, tim Inafis, Resmob Polrestabes Semarang dan Polsek Gayamsari mendatangi rumah sakit. Tim inafis mendatangi rumah korban dan melakukan olah TKP," paparnya.

Sejumlah saksi juga sedang menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polrestabes Semarang. Selanjutnya jenazah korban telah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi.

"Ketiganya yakni kedua orang tua dan paman korban," imbuhnya.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral