Truk boks bermuatan sosis terguling di jalan lingkar Salatiga.
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Truk Boks Blong Tabrak Pengendara Motor di Salatiga, 2 Orang Luka-Luka

Jumat, 27 Oktober 2023 - 20:47 WIB

Salatiga, tvOnenews.com - Kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi di Jalan Lingkar Salatiga (JLS) tepatnya di simpang empat Kumpulrejo Kota Salatiga Jawa Tengah.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat(27/10/2023) pagi, kurang lebih pukul 08.00 Wib tersebut melibatkan sebuah truk boks bermuatan sosis dan satu kendaraan roda dua.

Kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang mengalami luka luka tersebut diduga diakibatkan truk bermuatan sosis dengan nomor polisi B 9722 CXS mengalami rem blong saat tiba di turunan sebelum simpang empat Kumpulrejo dan menabrak pengendara motor Vario berpelat nomor H 6718 TI.

Kanit Gakkum Polres Salatiga, Ipda Loeky mengatakan, bahwa terdapat dua korban mengalami luka dan langsung dibawa ke RSUD Salatiga.

“ Korban sementara hasil pengecekan anggota, untuk pengemudi truk boks mengalami luka di kaki bagian kanan dan pengendara motor mengalami luka pada kaki dan tangan kanan. Semua korban saat ini mendapat perawatan di RSUD Salatiga,” terangnya. Jumat(27/10/2023).

Ditambahkan oleh Kanit Gakkum, Kondisi truk boks mengalami rusak pada bagian kabin dan boks bagian kanan, untuk sepeda motor rusak pada bagian depan motor.

" Meski truk terguling akibat menabrak pembatas jalan, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dan untuk kerugian materiil diperkirakan mencapai jutaan rupiah," imbuhnya. (abc/buz)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral