Polisi saat mengelar konfrensi pers di Polres Grobogan, Rabu (8/11/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Slamet Prayitno

Curi Motor untuk Tebus Motor, Pria asal Kudus Diringkus Polisi di Grobogan

Kamis, 9 November 2023 - 09:57 WIB

Grobogan, tvOnenews.com – Satreskrim Polres Grobogan meringkus TP (39) laki-laki warga Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah atas kasus pencurian sepeda motor.

Sebelumnya, video rekaman CCTV (Closed Circuit Television) berdurasi 14 detik yang merekam aksi TP mencuri sepeda motor di halaman minimarket viral di media sosial.

TP yang memakai helm, celana panjang, jaket hitam dan bersepatu terlihat mendekati sebuah motor yang terparkir. TP lantas membawa kabur sepeda motor tersebut tanpa kesulitan lantaran kuncinya tertinggal.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menjelaskan, aksi pencurian tersebut berlangsung di depan sebuah minimarket di wilayah Kelurahan Grobogan, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2023) siang.

Peristiwa berawal saat korban ER berbelanja mengendarai sepeda motor Honda Beat Streat warna hitam bernopol K-5071-PF. Namun, perempuan itu kelupaan mencabut kunci sepeda motor miliknya. 

"Saat selesai berbelanja dan keluar dari Alfamart, korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada di lokasi parkir," tutur Dedy

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono, mengatakan, korban melaporkan kasus pencurian motor senilai belasan juta itu ke Polsek Grobogan beberapa saat kemudian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral