MA (tengah) pelaku pembacokan wanita di Demak usai ditangkap polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Pelaku Pembacokan Wanita di Demak Ditangkap Polisi, Mengaku Sakit Hati Ditinggal Nikah

Kamis, 9 November 2023 - 16:10 WIB

Demak, tvOnenews.com - Pelaku penyerangan dan pembacokan terhadap seorang ibu rumah tangga di Desa Bulusari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, akhirnya ditangkap tim Reskrim Polres Demak.  

Pria berinisial MA, (45) warga Desa Menur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, nekad menganiaya korban, karena sakit hati setelah korban yang juga  mantan kekasihnya tersebut memilih menikah dengan pria lain.

Pelaku tersebut mengaku tidak mampu menahan sabar ketika mendengar kabar bahwa korban NK (43), diketahui telah menikah dengan pria lain.

Pelaku kemudian meminta uang dan barang-barang yang diberikan kepada korban selama menjalin hubungan asmara untuk dikembalikan.

"Akhirnya, pelaku mendatangi rumah korban untuk meluapkan rasa sakit hatinya. Dengan beringas pelaku membacok korban menggunakan kapak hingga mengenai paha kanan, paha kiri, pipi kanan, pipi kiri, dada dan tangan korban," kata Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi saat konferensi pers, Kamis (9/11/2023).

Diketahui pelaku menjalin hubungan dengan korban sejak pertegahan tahun 2018 hingga tahun 2019. Selama menjalin hubungan tersebut pelaku sudah mengeluarkan banyak uang, namun pada tahun 2020 korban justru menikah dengan laki-laki lain.

Dalam catatan kriminal, pelaku  sebelumnya menjalani hukuman selama 2 tahun di Lembaga Pemasyarakatan Kedungpane Semarang lantaran terjerat kasus penggelapan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral