AN (22) pelaku begal payudara yang beraksi di jalan raya Pantura Demak ditangkap satreskrim Polres Demak..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Begal Payudara di Pantura Demak Ditangkap Polisi, Pelaku Mengaku Sakit Jiwa

Sabtu, 11 November 2023 - 00:35 WIB

Demak, tvOnenews.com - Pelaku kekerasan seksual terhadap seorang mahasiswi di Jalan Raya Demak-Kudus, Desa Bolo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah digelandang ke Polres Demak.

Pelaku  berinisial AN (22), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar, Demak, ditangkap warga setelah korban mengejar pelaku dan berteriak  minta tolong.

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi saat merilis kasus ini mengatakan, kejadian bermula saat korban DR (23) berangkat kuliah dari rumah di Kabupaten Kudus ke Kota Semarang. Sesampainya di Desa Bolo, Demak, pelaku dari arah belakang memepet sepeda motor korban, lalu tangan kirinya meremas panyudara DR.

"Korban kaget dan memarahi pelaku. Namun bukannya meminta maaf tapi pelaku justru membuntuti korban saat melanjutkan perjalanan ke Semarang. Pelaku juga menggoda dan memaksa berkenalan," kata AKP Winardi saat konferensi pers di Mapolres Demak, Jum'at (10/11/2023).

Korban yang ketakutan kemudian berteriak minta tolong sehingga pelaku panik dan langsung memutar balik kendaraannya. Namun, helm pelaku terjatuh dan langsung ditendang oleh korban.

"Pelaku marah dan memukul mata pelapor sebelah kanan satu kali dengan menggunakan tangan kosong," terangnya.

Pelaku yang mencoba kabur dengan kendaraannya, gantian dibuntuti oleh korban sembari berteriak minta tolong karena  telah menjadi korban pelecehan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral