Briptu Tomi Yudha Pratama saat menghibur lansia di Pemalang, Rabu (22/11/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Polisi Hibur Lansia di Pemalang dengan Bernyanyi dan Menari Bersama

Rabu, 22 November 2023 - 21:22 WIB

PemalangtvOnenews.com - Ada kegiatan yang tak biasa yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belik, Polres Pemalang, Jawa Tengah, Briptu Tomi Yudha Pratama saat bersama para lansia.

Ia mengajak puluhan wanita lanjut usia (Lansia) bernyanyi dan menari bersama, saat menyambangi Posyandu lansia di Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Rabu (22/11/20233).

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Belik Iptu Agus Suprayitno mengatakan, pendekatan humanis Briptu Tomi Yudha Pratama tersebut dilakukan bersama Kader Kesehatan Kecamatan Belik.

“Sembari menyampaikan imbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas mengajak para lansia bernyanyi dan menari untuk menghibur para lansia,” kata Iptu Agus Suprayitno.

Kapolsek Belik mengatakan, Kegiatan tersebut di lakukan Briptu Tomi Yudha Pratama semata-mata untuk menghibur beberapa lansia yang mengeluhkan tensi tinggi.

“Dengan bernyanyi dan menari bersama-sama, semoga dapat menghibur para lansia, agar selalu sehat dan semangat dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari,” kata Kapolsek Belik.

Kapolsek Belik menyebut, Briptu Tomi Yudha Pratama rutin menghadiri kegiatan Posyandu Lansia di Desa Simpur Kecamatan Belik setiap bulannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral