Korban Ratna Setyowati menunjukkan lokasi penganiayaan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Gegara Tersinggung WA Story, Oknum Perangkat Desa di Pati Pukul Warga dengan Sendal

Kamis, 23 November 2023 - 17:22 WIB

Pati, tvOnenews.com – Seorang perangkat desa di Desa Bumiharjo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dilaporkan ke polisi karena dugaan penganiayaan.

Korban penganiayaan Ratna Setyowati yang merupakan warga desa setempat mengaku dipukul oknum perangkat desanya sebanyak 7 kali menggunakan sandal karet di tiga titik bagian badan, yaitu wajah, tangan dan paha.

Ratna menceritakan, penganiayaan dipicu oknum perangkat desa tersebut merasa tersinggung atas postingan cerita yang dibuatnya di media sosial Whatsapp perihal status sindiran, namun tidak menyebutkan nama.

“Awalnya saya buat story WA terus dikomen dia (pelaku). Dia komen siapa yang kamu maksud. Saya jawab ya nggak maksud siapa siapa pak, kan nggak ada namanya bapak,” ujar Ratna Setyowati, Kamis (23/11/2023).

Saat kejadian korban sedang berada di sebuah warung di dekat rumahnya. Setelah tersinggung dan mempertanyakan apa maksud cerita yang dibuat korban, oknum perangkat desa berinisial S, datang ke warung dan langsung melakukan penganiayaan.

“Pelaku tiba-tiba datang di warung, kemudian tanpa berkata apapun langsung saya dipukul pakai sandal jepit karet dibagian wajah, kepala sama paha lebih dari tujuh kali,” ungkap dia.

Ratna menambahkan, pelaku sempat mengambil batu di luar warung yang diduga akan digunakan untuk memukul korban. Beruntung kejadian tersebut berhasil dilerai warga yang berada di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral