Relawan Ganjar-Mahfud saat doa bersama di makam Mbah Mangli Magelang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Purnomo

Dukung Ganjar-Mahfud, Petani Tembakau se Jawa Tengah Sebut Ganjar Pranowo sebagai Senopati Tembakau

Selasa, 28 November 2023 - 09:41 WIB

Temanggung, tvOnenews.com – Puluhan petani tembakau yang berasal dari berbagai daerah se-Jawa Tengah, yang mengatasnamakan relawan Ganjar-Mahfud menggelar doa bersama di makam salah seorang ulama kharismatik Mbah Mangli atau KH Hasan Asy’ari di Kabupaten Magelang, pada Senin (27/11/2023) malam.

Kegiatan Doa bersama sendiri digelar masa kampanye resmi Pemilu 2024 dimulai hari ini, Selasa, 28 November 2023.

Salah seorang petani tembakau asal Temanggung, Yanto mengungkapkan, acara doa bersama yang mereka gelar merupakan bentuk dukungan moril terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Para relawan petani tembakau ini berharap, Ganjar-Mahfud mampu memenangkan kontestasi pada Pilpres 2024 mendatang. Alasannya, Ganjar selama ini dianggap sebagai “Senopati Tembakau” karena rekam jejaknya yang memang memiliki komitmen kuat dalam memperjuangkan petani tembakau.

Serta ditambah dengan rekam jejak pasangannya, Mahfud MD yang sarat akan pengalaman di Trias Politica, yakni legislatif, eksekutif, dan yudikatif. Sehingga duet mereka dianggap sebagai pasangan terbaik untuk dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

“ Semua tau, Pak Ganjar adalah sosok Senopati Tembakau karena komitmennya dalam memperjuangkan para petani tembakau lokal. Beliau adalah sosok yang pro terhadap kalangan kami. Belum lagi Pak Mahfud adalah sosok yang penuh pengalaman yang tidak dapat diragukan lagi,” jelasnya.

Dirinya juga menyebut bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang sangat tegas serta memiliki integritas tinggi. Termasuk dalam hal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral