Puluhan pelajar di Demak terjaring razia Satpol PP saat nongkrong di Cafe, Selasa (28/11/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Satpol PP Kabupaten Demak Razia Puluhan Pelajar Nongkrong dan Main Kartu di Kafe

Selasa, 28 November 2023 - 22:43 WIB

Demak, tvOnenews.com - Puluhan pelajar di Kabupaten Demak Jawa Tengah yang tengah asyik nongkrong di kafe, terjaring razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Demak , Selasa (28/11/2023) siang. 

Sebanyak 20 pelajar, 4  diantaranya perempuan tersebut selanjutnya digiring ke kantor Satpol PP untuk diminta keterangan dan dilakukan pembinaan..

Dari pemeriksaan tas mereka ditemukan  rokok dan  kartu remi. Bahkan handpone milik sejumlah siswa ditemukan berisi video porno.

Kepala Bidang Pembinaan Satpol PP Kabupaten Demak, Sardi Teong menyatakan, razia  ini digelar setelah adanya informasi warga yang merasa resah dengan perilaku para pelajar yang suka nongrong dan merokok saat jam pelajaran berlangsung. 

“Atas informasi masyarakat tersebut kami kemudian melakukan patroli dan mendapati  para siswa laki laki dan perempuan sedang nongkrong di café dekat Kanfor Kabupaten. Mereka setelah mengikuti Ujian Tengah Semester, bukan pulang ke rumah, tetapi malah nongkrong sambil merokok dan bermain kartu remi,” kata Sardi.

Para pelajar ini selanjutnya diberikan hukuman disiplin dengan diminta menghafal pancasila. Sejumlah siswa nampak tidak hafal saat diminta menyebutkan sila-sila Pancasila.

Guru Bimbingan Konseling (BP) dan orang tua siswa didatangkan ke kantor Satpol PP untuk menjemput  anak-anaknya pulang ke rumah masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral