Polisi gelar rilis kasus pencabulan anak dibawah umur, di Mapolres Wonosobo, Rabu (29/11/23).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Cabuli Tetangganya yang Masih di Bawah Umur, Seorang Pria di Wonosobo Ditangkap Polisi

Rabu, 29 November 2023 - 21:29 WIB

Wonosobo, tvONenews.com – Seorang pria berinisial FA (25) warga Wonosobo, Jawa Tengah dibekuk polisi lantaran tega mencabuli tetangganya sendiri yang masih dibawah umur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Kuseni, kejadian tersebut berawal saat korban yang berumur empat tahun tersebut tengah bermain bersama teman-temannya.

"Saat bermain tersebut korban ditarik tangannya oleh tersangka dan dibawa ke sebuah gang sepi. Di tempat tersebut tersangka mendorong badan korban hingga menempel di tembok rumah warga dan melakukan perbuatan cabul tersebut," ungkap AKP Kuseni rilis kasus di Mapolres Wonosobo, Rabu (29/11/23).

Aksi tak terpujinya tersebut berhasil diketahui usai korban pulang dan menceritakan perbuatan cabul tersangka kepada neneknya. Pihak keluarga yang tak terima atas pencabulan tersebut kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Korban lari pulang dan kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada neneknya. Setelah itu ada laporan masuk kepada kami,” terangnya.

Dari pengakuan tersangka, aksi bejatnya tersebut sudah dilakukan sebanyak 2 kali ke korban lantaran penasaran.

"Adapun tindak pidana tersebut dilakukan sebanyak dua kali dengan waktu yang berbeda. Pertama seminggu sebelumnya tidak ketahuan, kemudian yang terakhir ini ketahuan karena korban bercerita dengan keluarganya," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral