Truk bermuatan material batu menabrak pagar shelter pengungsian di Desa Demak Ijo, Karangnongko, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Ditinggal Sopir Makan, Truk Jalan Sendiri Tabrak Pagar Shelter Pengungsian Korban Merapi di Klaten

Rabu, 29 November 2023 - 22:21 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Sebuah truk bermuatan batu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Karangnongko - Kemalang tepatnya Desa Demak Ijo, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023).

Truk dengan nomor polisi AD 9882 CG tersebut berjalan sendiri dan menabrak pagar shelter pengungsian korban erupsi Gunung Merapi yang ada di wilayah setempat.

Informasi yang dihimpun tvOne, kecelakaan tersebut bermula ketika truk yang dikemudikan Agus Suyanto (48) warga Gemolong, Sragen melaju dari barat menuju timur dengan membawa muatan batu.

Sesampai di lokasi kejadian, Agus berniat untuk beristirahat dan makan di sebuah warung. Saat sedang makan tersebut, truk yang semula di parkir tiba-tiba berjalan mundur hingga keluar area parkir dan menuju ke jalan. 

Agus yang menyadari truknya berjalan sendiri tak bisa berbuat banyak. Truk pun akhirnya berhenti setelah bak bagian belakang menabrak pagar shelter pengungsian.

"Tadi saya kan parkir mau makan. Setelah saya parkir, saya hand brake (rem tangan) dan saya makan. Selang 10 menit, truk mundur sendiri dan akhirnya menabrak pagar ini. Muatan batu, rencana mau dibawa ke Sragen," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dari kejadian tersebut. Sementara kondisi pagar shelter pengungsian mengalami hancur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral