Polisi melakukan olah TKP di sawah di Desa Bumirejo, Margorejo, Pati, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023). (Dok. Humas Polresta Pati).
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Lagi, Seorang Warga di Pati Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik di Sawah

Kamis, 30 November 2023 - 09:42 WIB

Pati, tvOnenews.com - Jebakan tikus di Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, kembali memakan korban akibat tersengat listrik. Tercatat, selama bulan November sudah dua orang yang tewas di sawah akibat tersengat jebakan tikus yang dialiri listrik.

Kali ini nasib naas dialami oleh seorang kakek berinisial S (64) warga Dukuh Lumpur, Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kakek tersebut meninggal dunia usai kesetrum listrik jebakan tikus sawah di desanya, Rabu (29/11/2023).

Kapolsek Margorejo, AKP Dwi Kristiawan mengatakan, korban ditemukan tergeletak tak bernyawa dipinggir sawah oleh seorang warga yang hendak ke sawah.

”Korban ditemukan warga yang akan ke sawah sekitar pukul 06.00 WIB. Warga tersebut kemudian melapor ke Perangkat Desa dan selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Margorejo,” kata Kapolsek Margorejo, AKP Dwi Kristiawan.

Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Margorejo bersama tim medis Puskesmas Margorejo langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban.

“Dari hasil pemeriksaan diperkirakan korban meninggal sekitar 4 jam sebelum ditemukan,” terangnya. Penyebab kematian karena sengatan arus listrik yang mengakibatkan henti detak jantung," terangnya.

AKP Dwi Kristiawan menambahkan, dari keterangan keluarga dan tetangga, korban merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral