Yenny Wahid saat menghadiri Istighosah dan Dzikir Kebangsaan di Ponpes Ma'haduttolabah Kabupaten Tegal, Minggu (3/12/2013)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Kunjungi Ponpes Ma'haduttolabah Tegal, Yenny Wahid Targetkan Mayoritas Santri Pilih Ganjar-Mahfud

Senin, 4 Desember 2023 - 09:30 WIB

Tegal, tvOnenews.com - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid, menghadiri acara Istighosah dan Dzikir kebangsaan di Pondok Pesantren Ma'haduttolabah di desa Babakan, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. Minggu, (3/12/2013).

Dalam kunjungannya, Yenny disambut para kyai, pengasuh Ponpes dan ribuan santri dan masyarakat. Yenny Wahid dalam sambutannya memberikan semangat dan motivasi kepada para santri menjelang perhelatan Pemilu 2024.

Dirinya juga menceritakan perjuangan para Presiden pendahulu yang turut andil membawa kemajuan untuk Negara.

Selain itu, Yenny juga menyinggung sosok Capres-Cawapres yang tepat adalah dari latar belakang santri, Karena peduli kemajuan pondok pesantren dan santri. Sosok tersebut, menurut Yenny melekat pada Pasangan Ganjar-mahfud.

"Tujuan saya untuk mensosialisasikan keperpihakan paslon No 3 ganjar-mahfud terhadap kalangan pesantren dan juga santri", kata Yenny Wahid.

Dirinya melanjutkan, bahwa pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen membangun Pondok Pesantren menjadi unggul dan Maju.

"Tujuan saya ke daerah dan pesantren-pesantren untuk mensosialisasikan bahwa pasangan No 3 punya kepedulian menjadikan pondok pesantren menjadi unggul dengan program-program yang memfasilitasi kesuksesan pondok pesantren dan santri," lanjut Yenny Wahid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral