Tangkapan layar CCTV aksi pelaku pencurian ponsel di bengkel sepeda di Desa Troketon, Pedan, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Pura-pura Membeli, Seorang Pria Curi Ponsel di Bengkel Sepeda di Klaten

Selasa, 5 Desember 2023 - 21:56 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Seorang pria mencuri ponsel di sebuah bengkel sepeda di Desa Troketon, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Gerak-gerik pelaku terekam kamera CCTV.

Informasi yang dihimpun tvOne, Selasa (5/12/2023), dalam rekaman CCTV terlihat pelaku masuk ke ruangan dapur dan mengambil ponsel yang berada di dekat kompor. Aksi pelaku sangat cepat.

Rekaman CCTV tersebut viral di media sosial setelah diunggah di akun Facebook Group Info Cegatan Klaten. 

Pemilik bengkel sepeda yang menjadi korban pencurian, Wiji menjelaskan, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada 27 November 2023. Pelaku datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor.

Pelaku kemudian berpura-pura membeli roda sepeda. Saat korban sedang mencarikan roda, pelaku kemudian masuk ke bagian dapur dan mengambil ponsel. Setelah itu pelaku kabur.

"Ke sini mau beli roda tropedo depan jengki. Lah saya ambilin dan saya bawa ke luar. Saya tanyain ngakunya orang Sukoharjo terus belandang (pergi)," ujarnya.

Wiji mengatakan, pelaku satu orang dengan ciri-ciri usia paruh baya dan mengenakan baju putih. Pelaku datang dari arah Selatan dan pergi ke arah Utara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral