Warga Wadas.
Sumber :
  • Ist

Petugas Rakyat dan Berdaulat, Warga Wadas Jateng Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 6 Desember 2023 - 10:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan pemimpin ideal. Prabowo-Gibran disebut petugas rakyat dan berdaulat sekaligus jauh dari intervensi partai politik (parpol). 

Sosok Prabowo-Gibran yang merupakan petugas rakyat serta berdaulat menjadi pemicu besarnya gelombang dukungan berdatangan. Terbaru, Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari ratusan pejuang Wadas Jawa Tengah (Jateng). 

“Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang berdaulat dan juga petugas rakyat untuk masyarakat Indonesia,” kata Koordinator Pejuang Wadas, Sumarno ketika ditemui di Deklarasi Pejuang Wadas Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Wadas, Jawa Tengah, Selasa (5/12/2023).  

Sumarno mengatakan, Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang tulus dan bekerja ikhlas untuk rakyat kecil. Prabowo-Gibran adalah duet ideal untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk terus meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia. Salah satu program yang akan dijalankan Prabowo-Gibran adalah dana abadi pesantren untuk para santri yang ada di Indonesia.

Tak hanya itu, Prabowo-Gibran juga akan menguatkan program ‘kartu sakti’ yang saat ini sedang berjalan. Prabowo-Gibran akan menambahkan Kartu Indonesia Sehat Lansia sekaligus Kartu Anak Sehat. (ebs)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral