Pleton Siaga Polres Kudus saat gelar razia di tiga tempat karaoke di Kota Kudus..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Gelar Razia Kamtibmas Jelang Nataru, Polisi di Kudus Amankan Puluhan Botol Miras

Rabu, 13 Desember 2023 - 14:57 WIB

Kudus, tvOnenews.com - Jajaran Polres Kudus, Polda Jawa Tengah terus menggencarkan razia untuk memberantas peredaran minuman keras (miras) yang menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kasat Intelkam Polres Kudus Iptu Krisbiantoro saat memimpin kegiatan razia mengatakan, pihaknya gencar razia minuman keras di toko-toko, warung, hingga tempat karaoke yang kerap menyediakan miras.

Hasilnya, Pleton siaga Polres Kudus menyita belasan botol minuman beralkohol di tiga lokasi tempat karaoke di Kota Kudus.

"Jelang Nataru, kami rutin melaksanakan razia minuman keras di tempat yang terindikasi menyediakan minuman keras," kata Iptu Krisbiantoro, Rabu (12/12/2023).

Dari hasil kegiatan tersebut ditemukan belasan miras berbagai merk di tiga lokasi karaoke. "Selain itu, petugas juga menyita minuman keras di dalam ruangan karaoke yang dibawa dari luar oleh pengunjung," ujar Kasat Intelkam.

"Selanjutnya petugas menyita barang bukti miras. Sedangkan wanita pemandu lagu, kami lakukan pendataan," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan, razia peredaran miras ini diintensifkan mengingat dampaknya terhadap masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral