Lokasi bentrokan di Jalan Pasir Mas Raya, Kelurahan Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jumat (15/12/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Bentrokan Maut di Panggung Lor Semarang, Belasan Orang Diamankan Polisi

Jumat, 15 Desember 2023 - 17:24 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Tim Resmob Polrestabes Semarang mengamankan belasan orang yang terlibat bentrokan maut di Jalan Pasir Mas Raya, Kelurahan Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, pada Jumat (15/12/2023) pagi. 

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, sudah ada 17 orang yang ditangkap. Namun masih ada satu orang sedang dalam pengejaran. 

"Pelaku ada sekitar 18 orang. Satu orang masih dalam pengejaran," ujarnya kepada wartawan. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan para pelaku diamankan tak lama setelah kejadian di rumahnya masing-masing. Kepolisian juga menyita barang bukti senjata tajam yang digunakan dalam aksi tersebut. 

"Penangkapan di rumah masing-masing di daerah Bandarharjo, Semarang Utara. Sejumlah 4 sajam sudah diamankan," ucap dia.

Sebelumnya, bentrokan itu melibatkan dua kelompok yakni Bom Lama dan Brotojoyo Dalam. Warga Brotojoyo Dalam I RT 2 RW 2 l, Kelurahan Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara bernama Sobek (20) meninggal dunia akibat luka sabetan senjata tajam di lehernya.

AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, pihaknya masih mendalami kejadian itu. Dirinya menyebut jika peristiwa ini bermula ketika ada laporan dari warga terkait seseorang yang mengalami luka sekira pukul 02.30 WIB. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral