Sejumlah pelajar SMP di Kecamatan Kayen, Pati, saat diamankan Polsek Kayen, Jumat (15/12/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Hendak Tawuran, Sejumlah Pelajar SMP di Pati Diamankan Polisi

Jumat, 15 Desember 2023 - 20:50 WIB

Pati, tvOnenews.com - Puluhan pelajar SMP di Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang hendak tawuran berhasil digagalkan polisi. Mereka kemudian digelandang ke Polsek Kayen untuk diberikan pembinaan.

Awalnya puluhan pelajar SMP tersebut berkumpul di Dukuh Krajan, Desa Kayen, Kecamatan Kayen. Aparat Polsek Kayen yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung bergerak ke tkp.

“Kronologisnya kami dari Polsek Kayen mendapat informasi dari warga. Setelah itu kami tindaklanjuti sesuai informasi yang ada dengan mendatangi TKP di Dukuh Krajan Desa Kayen." kata Kapolsek Kayen, AKP Imam Basuki, Jumat (15/12/2023).

"Ternyata disana memang ditemukan ada segerombolan anak pelajar SMP yang kita duga berniat akan tawuran dengan kelompok pelajar lain,” lanjutnya.

Melihat kedatangan polisi, puluhan pelajar SMP yang hendak tawuran dengan pelajar SMP lainnya langsung berhamburan melarikan diri. Namun ada sepuluh pelajar yang berhasil diamankan anggota Polsek Kayen.

“Karena waktu itu belum kejadian sehingga kita datang kesana kita lakukan pencegahan, kita amankan sepuluh anak pelajar,” ujar dia.

Dari tas pelajar yang diamankan, polisi menemukan tiga buah besi yang diduga hendak digunakan untuk tawuran. Polisi juga mengamankan sejumlah sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral