Petugas lakukan evakuasi mayat tanpa identitas, Selasa (19/12/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ian Sutriana

Warga Cilacap Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Selasa, 19 Desember 2023 - 20:48 WIB

Cilacap, tvOnenews.com - Warga Desa Cilempuyang, Kecamatan Cimanggu, Cilacap, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas, Selasa (19/12/2023). Kondisi mayat telah membusuk.

Menurut warga, penemuan mayat ini berawal saat salah satu warga akan tengah membersihkan saluran air, warga tersebut mencium bau yang menyengat. Warga tersebut kemudian mendekat ke sumber dan didapati sesosok mayat yang sudah membusuk.

Warga lalu melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Pemerintah Desa, kemudian dilanjutkan ke pihak Kepolisian.

Kepolisian Sektor Cimanggu yang mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan pemeriksaan tidak menemukan identitas jenazah tersebut. Jenazah kemudian dievakuasi ke RSU Margono Cilacap untuk dilakukan autopsi.

"kondisi mayat tanpa identitas ini sudah membusuk, dan mengeluarkan bau tidak sedap" ujar IPTU Warso, Kanit Reskrim Polsek Cimanggu kepada tvOnenews.com

Iptu Warso menambahkan, kondisi mayat yang sudah membusuk membuat Polisi sulit untuk mengidentifikasi mayat tersebut, termasuk identitas jenis kelamin mayat.

"Kita lakukan evakusi, dan jenazah kita bawa ke RSU Margo untuk dilakukan visum, untuk jenis kelamin mayat itu sendiri kita tidak bisa pastikan, karena kondisi mayat sudah membusuk" tambah IPTU Warso.

Pihak Kepolisian Sektor Cimanggu menyampaikan bahwa diduga, mayat ini telah meninggal dunia sekitar 10 hari. Polsek pun melakukan himbauan kepada warga masyarakat disekitar TKP atau pun sekitarnya, agar melapor jika mereka merasa kehilangan sanak keluarga. (isa/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral