SBY saat menyapa warga di Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Bertemu Warga Banjarnegara, SBY: Prabowo-Gibran Menang, Partai Demokrat akan Kembali ke Pemerintahan

Selasa, 16 Januari 2024 - 20:54 WIB

Banjarnegara, tvOnenews.com – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke 6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ajak warga untuk pilih pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Jika pasangan nomor urut 2 ini menang, maka Partai Demokrat bisa kembali lagi ke pemerintahan.

Hal tersebut diungkapkan SBY dihadapan ribuan warga dan kader Partai Demokrat di ballroom Hotel Surya Yudha, Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (15/01/24)

“Saat ini Partai Demokrat mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran. Jika dengan dukungan rakyat pak Prabowo menjadi presiden, maka demokrat akan kembali ke pemerintahan,” kata SBY.

Dengan kembalinya Partai Demokrat ke pemerintahan, harapannya bisa menjalankan program yang selama 10 tahun ini tidak bisa dilakukan. Mengingat Partai Demokrat berada di luar pemerintahan.

“Insya Allah yang 10 tahun tidak bisa dilaksanakan Demokrat karena berada di luar pemerintahan, nanti bisa kita laksanakan bersama presiden dan pemerintahan yang baru,” katanya.

Tidak hanya di pemerintahan, SBY juga berharap agar kursi Partai Demokrat bisa kembali kuat. Baik di tingkat pusat, provinsi maupun tingkat kabupaten kota.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral