Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo.
Sumber :
  • Eddy Suryana/tvOne

Pejabat Pemkab Purworejo Diduga Jalin Hubungan Gelap dengan Guru, Suami Lapor ke Disdik

Jumat, 26 Januari 2024 - 22:30 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Beredar isu soal dugaan hubungan gelap yang melibatkan salah seorang pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo.

Pejabat Pemkab Purworejo tersebut diduga menjalin asmara dengan seorang tenaga pendidik yang juga bertugas di wilayah Kabupaten Purworejo.

Menanggapi isu percintaan antara pejabat Pemkab Purworejo tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo pun angkat bicara.

Kepala Dinas Pendidikan Purworejo Wasitdiono didampingi oleh Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kabupaten Purworejo, Sri Anteng secara resmi memberikan keterangan.

Wasitdiono membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima surat laporan pengaduan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh NM dengan salah satu pejabat Pemkab Purworejo berinisial FEN.

Wasit juga menjelaskan, bahwa sang pelapor yang tak lain merupakan suami dari pihak perempuan juga menyampaikan bahwa hubungan rumah tangga pelapor dalam beberapa bulan ini mengalami ketidakharmonisan lantaran adanya dugaan perselingkuhan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral