Polres Kendal saat rilis kasus penembakan, Rabu (31/1/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Tembak Maling Ayam dengan Senapan Angin Hingga Tewas, Penjaga Malam di Kendal Ditangkap Polisi

Rabu, 31 Januari 2024 - 22:26 WIB

Kendal, tvOnenews.com - Polres Kendal menangkap seorang pria berinisial S (54) karena secara spontan menembak pelaku pencurian menggunakan senapan angin sehingga tewas.

Peristiwa penembakan ini terjadi di dalam area perternakan ayam petelor milik Agung Pribadi di Desa Blimbing Rt 07 Rw 01 Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Kamis 11 Januari 2024 lalu sekira pukul 17.30 Wib.

“Kejadian bermula dari saksi yang memberitahu tersangka ada seseorang yang mencurigakan di dalam area peternakan, kemudian tersangka yang profesinya sebagai penjaga malam dengan membawa sepucuk senapan angin menghampiri area peternakan," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Untung Setiyahadi saat pres release di halaman Polres Kendal, Rabu (31/1/2024)

"Dan benar didapati ada seseorang yang membawa karung di dalam area peternakan, kemudian tersangka menembakkan senapan anginnya ke arah kaki tapi kemudian korban terjatuh dengan posisi miring yang mengakibatkan peluru mengenai dada korban." lanjut Kasat Reskrim.

Selanjutnya korban dibawa tersangka ke Klinik Deto Desa Gedong Kecamatan Patean, namun korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah R (46) dan melakukan penyelidikan serta menangkap S (54) untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, diketahui motif S (membunuh) karena spontan memergoki aksi pencurian yang dilakukan oleh korban R,” kata AKP Untung Setiyahadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral