Gibran Rakabuming Raka saat menerima tuntutan mahasiswa, Selasa (6/2/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Ratusan Mahasiswa Gelar Unjuk Rasa di Balaikota Solo, Tuntut Gibran Penuhi Janji

Selasa, 6 Februari 2024 - 17:08 WIB

Solo, tvOnenews.com - Ratusan orang yang menamakan dirinya aliansi mahasiswa Soloraya melakukan aksi demo di depan Balaikota Solo, Jawa Tengah, Selasa, (6/2/2024). 

Massa  membawa beberapa spanduk tuntutan ditujukan pada Gibran untuk kepemimpinan bermartabat. 

Spanduk tersebut diantaranya, Kami butuh bukti bukan janji, Prabowo- Gibran apabila menjadi pemimpin RI harus menepati janji kepada rakyat, tuntut Gibran berjanji tidak akan pernah berkhianat kepada rakyat Indonesia, kami butuh bukti bukan janji. 

Farouq Naufally Mumtaz, koordinator aksi mengatakan, bahwa Prabowo-Gibran telah mencapai survei yang melampaui batas. Oleh karenanya mereka menagih janji ketika nanti beliau menjadi presiden dan wakil presiden untuk menepati apa yang disampaikan.

"Diantaranya akan menjalankan amanah dan suara rakyat Indonesia dengan jujur adil dan bertanggung jawab setuju. Tidak akan pernah berkhianat kepada rakyat," katanya. 

Belum selesai menyampaikan tuntutannya. Gibran tiba-tiba muncul dari dalam Balaikota Solo dan mendatangi masa yang tengah berorasi. Sorak suarapun riuh menyambut kedatangan Gibran.

"Tuntutan kita akan ditandatangani oleh bapak cawapres kita secara langsung," ungkap Farouq Naufally Mumtaz

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral