Polres Salatiga saat gelar kasus tawuran antar geng, Selasa (6/2/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Tawuran Antar Geng di Jalan Lingkar Selatan Salatiga, Satu Pemuda Terluka

Selasa, 6 Februari 2024 - 21:15 WIB

Salatiga, tvOnenews.com - Tawuran antar geng pecah di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga, Jawa Tengah setelah sebelumnya para anggota geng terlibat saling ejek dan saling tantang di media sosial Instagram.

Dari aksi tawuran ini, Polres Salatiga berhasil mengamankan pelaku tawuran berikut dengan sejumlah barang bukti berupa sejuah senjata tajam, seperti parang dan celurit berukuran besar.

Aksi ini melibatkan dua kelompok geng yakni kelompok Kali Buket Takkan Mundur (KBTM) dengan gangster asal Ambarawa Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari mengatakan, sebelum melakukan aksi tawuran, gangster KBTM menantang gangster Mexico asal Kopeng Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang. Namun gangster Mexico tidak kunjung datang.

“KBTM sampai di TKP yakni di JLS bertemu dengan puluhan orang dari gangster lain bukan dari gangster Mexico. Kemudian KBTM menyerang gangster tersebut dengan senjata tajam dan berakhir saling menyerang,” jelas Kapolres saat rilis kasus di Mapolres Salatiga pada Selasa (6/2/2024).

Berdasarkan sejumlah alat bukti dan rekaman video kejadian, Polisi berhasil mengamankan tiga pelaku tawuran dengan inisial R (19), D (21) dan W (23).

Mereka merupakan semuanya merupakan warga Tengaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Dari penangkapan para tersangka, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit besar dan sepeda motor yang dipakai untuk aksi perkelahian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral