Tersangka saat diperiksa Unit Reskrim Polsek Kalibagor, Polresta Banyumas..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Polisi Ringkus Dua Pelaku Curanmor di Kalibagor Banyumas

Rabu, 7 Februari 2024 - 10:37 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Tim Reskrim Polsek Kalibagor, bersama Unit Resmob Polresta Banyumas mengungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor yang terjadi di sebuah rumah warga di Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Banyumas, Jawa Tengah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Kalibagor AKP Diah Sudiarti, mengatakan, polisi mengamankan dua orang pelaku dalam pengungkapan kasus tersebut. 

“Kami berhasil amankan dua orang pria pelaku curanmor berinisial GRP (30) dan GDI (33) yang keduanya merupakan warga Desa Papringan, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas”, kata AKP Diah Sudiarti, Selasa (6/2/27).

Kapolsek menjelaskan, pencurian terjadi pada hari Senin  1 Januari 2024 lalu, sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu korban yang bernama WH, warga Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, kehilangan sepeda motor miliknya saat diparkir di halaman rumahnya.

“Mengetahui motornya yang hilang, selanjutnya korban melapor ke Polsek Kalibagor dengan kerugian satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio Soul GT, tahun 2018, warna hijau yang ditaksir senilai Rp.14 juta,” ungkap Kapolsek.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kalibagor kemudian berkordinasi dengan Unit Resmob Sat Reskrim Polresta Banyumas untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dalam rangkaian proses penyelidikan, petugas kemudian berhasil mendaptkan informasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku GRP pada hari Rabu (31/1/24) sekira pukul 18.00 wib di sekitar bundaran Margono Berkoh Purwokerto Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral