Tim Inafis Polrestabes Semarang lakukan olah TKP kasus pembacokan di Jalan Kartini II Kota Semarang, Kamis (22/2/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Polisi Selidiki Kasus Pemuda Tewas Dibacok di Jalan Kartini II Semarang

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:39 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pemuda di Semarang, Jawa Tengah, tewas dengan luka bacokan senjata tajam di sekitar Jalan Kartini II, pada Kamis (22/2/2024) sekira pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan mengatakan, pengungkapan peristiwa yang menewaskan korban bernama Ilham (23) tersebut bermula dari laporan dokter RS dr.Kariadi Semarang yang menerima pasien dengan luka tusuk di Instalasi Gawat Darurat (IGD) pada dini hari.

"Petugas rumah sakit menerima dua pasien dengan luka tusuk, satu pasien sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Iptu Iwan Kurniawan, Kamis (22/2/2024).

Polisi yang menerima laporan tersebut kemudian meminta keterangan korban yang selamat dan melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari informasi sejumlah saksi, diketahui korban meninggal dunia bernama Ilham (23), sedangkan korban yang mengalami luka dan masih selamat diketahui bernama Rizki Ginanjar (23) warga Tembalang, Kota Semarang.

Iptu Iwan Kurniawan menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika kedua korban bersama enam temannya minum minuman beralkohol di depan sebuah tempat penginapan di Jalan Kartini II, Kota Semarang, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Kemudian terjadi keributan dan saling kejar antara korban dengan terduga pelaku yang membawa sebuah senjata tajam," katanya.

Korban Ilham yang terjatuh sekitar beberapa puluh meter dari tempat penginapan tersebut kemudian dibacok oleh pelaku yang selanjutnya ditinggal kabur.

Kedua korban yang mengalami luka selanjutnya dilarikan oleh teman-temannya ke RS dr.Kariadi Semarang.

Iwan mengatakan koordinasi dengan Satuan Resmob Polrestabes Semarang sudah dilakukan untuk memburu pelaku. (ant/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral