Sejumlah pelajar di Grobogan, Jawa Tengah yang diamankan polisi, Senin (26/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Diduga Gelar Pesta Miras Tradisional, 9 Pelajar di Grobogan Diamankan Polisi

Selasa, 27 Februari 2024 - 11:07 WIB

Grobogan, tvOnenews.com – Personel Sat Samapta Polres Grobogan, Jawa Tengah, mengamankan 9 remaja yang kedapatan bergerombol dan diduga sedang menggelar pesta minuman keras (miras) Senin (26/2/2024).

Para remaja yang masih menggunakan seragam sekolah ini diamankan saat bergerombol karena diduga sedang pesta minuman keras jenis arak di sebuah ruko yang berada di Lingkungan Plindungan, Purwodadi, Grobogan.

Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Grobogan Ipda Moch. Sodiq menjelaskan, langkah anggotanya mengamankan sejumlah remaja berseragam salah satu Sekolah Menengah di Purwodadi tersebut berawal dari informasi masyarakat yang diterimanya saat melaksanakan patroli.

“Kemudian kami datangi lokasi tersebut dan kami amankan para remaja tersebut ke Polres Grobogan untuk diberikan pembinaan,” kata Ipda Moch. Sodiq.

Usai diamankan ke Polres Grobogan, Ipda Moch. Sodiq kemudian menghubungi dan menghadirkan orang tua serta guru sekolah para pelajar tersebut.

Pihaknya sengaja mengundang orang tua dan guru sekolah para pelajar tersebut, untuk memberikan efek jera.

Di hadapan orang tua dan gurunya, para pelajar yang tertangkap saat sedang pesta miras tersebut selanjutnya diminta membuat surat penyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral