Petugas gabungan saat lakukan evakuasi mayat di saluran irigasi, Selasa (27/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Brebes usai Banjir Surut

Selasa, 27 Februari 2024 - 16:50 WIB

Brebes, tvOnenews.com -  Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki ditemukan di saluran irigasi Desa Kedung Tukang, Kecamatan Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah, Selasa (27/02/2024). Mayat tersebut ditemukan oleh warga sehari setelah banjir besar melanda desa tersebut.

Kapolsek Jatibarang, AKP Budi Supartoyo saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, mayat di saluran irigasi ini pertama kali diketahui warga yang melihat mayat tersebut dalam kondisi tertelungkup, dan terlihat hanya pada bagian punggungnya.

Warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah lalu dievakuasi dan dibawa ke RSUD Brebes. 

"Pertama mayat itu ditemukan warga yang kebetulan saat itu melintasi irigasi," kata AKP Budi Supartoyo, Selasa (27/2/2024).

Dia mengungkapkan, belum diketahui identitas mayat tersebut. Polisi berharap bila ada warga yang merasa kehilangan untuk segera melapor ke Polsek Jatibarang. 

"Identitas belum diketahui, tapi bila ada warga yang merasa kehilangan. Silahkan melapor ke Polsek Jatibarang," jelas Budi.

Hasil penyelidikan tim medis, tidak ada luka - luka, namun dari hasil pemeriksaan awal, mayat laki laki itu berusia sekitar 40 tahun dan diperkirakan meninggal sejak 4 hari lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral