Pelaku pencurian saat digiring polisi di Mapolres Sragen, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Polres Sragen Ringkus Dua Pelaku Pencurian Mesin Pompa Air PWS di 16 Lokasi

Minggu, 10 Maret 2024 - 09:54 WIB

Sragen, tvOnenews.com - Tim Resmob Macan Putih Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen, meringkus dua pelaku pencurian dinamo mesin pompa air PWS di enam kecamatan di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah

Kedua pelaku berinisial AM (35) dan S (60), warga warga Sambungmacan, Sragen, ditangkap usai aksinya melakukan pencurian di rumah PWS 605 area persawahan Dukuh Kedungwaduk, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Wikan Sri Kadiyono menjelaskan, dua tersangka beraksi di 6 kecamatan Kabupaten Sragen.

Bbermula dari koordinasi Polsek Karangmalang yang telah menerima laporan kejadian pencurian mesin pompa air PWS 605 di Karangmalang milik kelompok tani Pamardi Tani Kedungwaduk pada 4 Maret 2024, petugas berhasil mengetahui identitas pelaku, dan langsung melakukan penangkapan.

Dari hasil pendalaman oleh tim penyidik Sat Rerkrim, pelaku mengaku sudah beraksi di 16 tempat kejadian perkara (TKP) di sejumlah 6 Kecamatan.

“ Pelaku telah melakukan aksinya di 6 kecamatan di Kabupaten Sragen, diantaranya Desa Kedungwaduk Karangmalang 1 kali Kecamatan Tanon 7 kali, Kecamatan Miri 1 kali, Kecamatan Kalijambe, 4 kali, Kecamatan Sidoharjo 1 kali, Kecamatan Plupuh 2 kali dengan total sebanyak 16 tempat kejadian perkara (TKP),“ beber AKP Wikan.

Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Sragen untuk penyeldikan lebih lanjut.(buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral