Petugas Kepolisian saat mengevakuasi jenazah yang ditemukan meninggal di rumah kosong, Senin (18/3/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Penemuan Mayat Pria di Rumah Kosong Gegerkan Warga Blora

Senin, 18 Maret 2024 - 17:02 WIB

Blora, tvOnenews.com – Sesosok mayat pria yang diketahui berinisial BPS (60) warga Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, ditemukan tergeletak dalam sebuah rumah kosong di jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Tempelan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin (18/3/2024). 

Penemuan mayat  tersebut menggegerkan warga yang berada di sekitar lokasi setempat dan langsung dilaporkan pada aparat kepolisian. 

Setelah mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat tersebut, pada pukul 13.00 petugas kepolisian dari Polsek Blora Kota dan Unit Inafis Polres Blora langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan pemeriksaan sementara di TKP, korban diduga telah meninggal lebih dari tiga hari yang lalu,” kata Kapolsek Blora Kota, AKP. Rustam saat di lokasi kejadian.

Untuk mengetahui penyebab kematian, lanjut AKP Rustam, mayat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara, berdasarkan keterangan Wartini salah seorang penjual minuman di sekitar lokasi, Sebelum ditemukan warga mencium bau menyengat di sekitar lokasi. Saat dicari, dari dalam rumah sudah banyak lalat.

“Awalnya itu mencium bau gak enak. Terus dicari sama-sama. Terus ya itu kok ada lalat banyak, lalu baru laporan,” kata Sutini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral