Kapolres Purworejo Gelar Buka Puasa Bersama Tahanan.
Sumber :
  • IST

Kapolres Purworejo Gelar Buka Puasa Bersama Tahanan

Senin, 25 Maret 2024 - 21:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebanyak 19 orang tahanan laki - laki  Rutan Polres Purworejo buka puasa bersama dengan Kapolres Purworejo serta pejabat utama Polres Purworejo lainnya diruang Tahti Polres Purworejo Senin (25/3/2024).

Acara Buka Puasa bersama dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, SIK. M.K.P didampingi Wakapolres Kompol Fadli, SH.SIK.MH serta pejabat utama Polres Purworejo lainnya.

Sebelum buka Puasa terlebih dahulu Tauziah ( siraman rohani ) yang disampaikan oleh Aiptu Heru anggota Polres Purworejo. 

"Sore ini kami mengadakan acara buka Puasa bersama dengan  tahanan tujuannya untuk meningkatkan penguatan mental dan iman  serta sebagai wujud kepedulian Polres Purworejo kepada mereka, terlebih sekarang bulan suci Ramadhan penuh dengan berkah dan ampunan," kata Kapolres Purworejo.

Melalui buka puasa bersama ini diharapkan seluruh para tahanan akan lebih taat dalam beribadah dan nantinya setelah kembali  di masyarakat akan kembali kejalan yang benar.

'Di bulan Ramadhan ini saudara jauh dengan keluarga untuk itu agar tetap tabah dan bersabar, Kami Polres Purworejo selalu peduli pada saudara semua," imbuh Kapolres. (esa/ebs)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral