Proses evakuasi jenazah di rumah korban..
Sumber :
  • Tim tvOne - Purnomo

Penemuan Mayat Pria di Dalam Kamar Gegerkan Warga di Temanggung

Rabu, 27 Maret 2024 - 21:27 WIB

Temanggung, tvOnenews.com -Warga Desa Kebonsari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah di dalam kamar, Rabu (27/3/2024).

Awalnya, salah seorang warga curiga lantaran mencium bau tak sedap yang sangat menyengat. Setelah ditelusuri, ternyata bau tak sedap tersebut bersumber didalam sebuah rumah milik salah satu warga sekitar.

Dikarenakan pintu dalam kondisi terkunci, warga pun terpaksa mendobrak rumah tersebut agar bisa masuk ke dalam rumah guna mencari umber bau tak sedap yang mencurigakan tersebut.

Setelah berhasil masuk ke rumah korban, warga dikagetkan dengan adanya seorang pria yang tergeletak diatas tempat tidur dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban yang berinisial E (75), yang tak lain merupakan pemilik rumah yang tinggal hanya seorang diri di rumah tersebut.

Tim inafis polres temanggung yang berada dilokasi langsung melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti guna memastikan penyebab kematian korban.

Meski belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun menurut keterangan tetangga sekitar korban menyatakan bahwa korban tersebut mempunyai riwayat sakit.

Namun hingga saat ini baik pihak Polres Temanggung dan BPBD belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab pasti kematian korban kepada awak media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral