Kecelakaan di Tanjakan Untag Jalan Pawiyatan Luhur, Kota Semarang pada, Kamis (4/4/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Gagal Nanjak Truk Pasir Timpa Sejumlah Kendaraan di Tanjakan Untag Semarang

Kamis, 4 April 2024 - 11:28 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Truk pengangkut pasir menimpa sejumlah kendaraan usai gagal melintas di Tanjakan Untag Jalan Pawiyatan Luhur, Kota Semarang pada, Kamis (4/4/2024) pagi. Beberapa pengendara yang terlibat termasuk sopir kini masih dalam evakuasi karena terjepit.

Truk pengangkut pasir bernomor polisi H-9968-AC ini terlihat ringsek menimpa motor dan mobil. Pengemudi sepeda motor Honda Vario bernomol polisi H 2322 EP sempat terjepit di bagian belakang bak truk.

Laki-laki pengendara sepeda motor tersebut sudah berhasil diselamatkan warga yang mengetahui kejadian tersebut. Sedangkan pengemudi Daihatsu Granmax bernomor polisi H 9071 DC masih terjepit di ruang kemudi akibat badan mobil tertimpa truk.

Menurut salah seorang korban bernama Amanda Rizky, kejadian bermula saat truk bermuatan pasir tersebut melintasi jalan menanjak di depan Kampus Untag Semarang itu. Saat melintas tiba-tiba truk berjalan mundur tanpa kendali. 

"Truk naik, lalu sempat berhenti dan langsung berjalan mundur," katanya.

Truk langsung menghantam mobil dan sepeda motor yang berada persis di belakangnya. Sementara mahasiswi Universitas Negeri Semarang itu berada di belakang mobil nahas tersebut dan sempat terdorong hingga terjatuh.

Petugas kepolisian, SAR Semarang dan Pemadam Kebakaran Kota Semarang datang langsung ke lokasi. Petugas gabungan tersebut berusaha mengevakuasi sopir mobil yang dalam kondisi terluka akibat terjepit di ruang kemudi itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral