Truk jalan sendiri.
Sumber :
  • IST

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang, Jasa Marga: Sopir Lupa Rem Tangan

Kamis, 18 April 2024 - 17:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial insiden truk yang berjalan sendiri di jalan tol Kalikangkung Semarang. 

Direktur Utama PT Jasa Marga Semarang-Batang, Nasrullah mengatakan insiden truk Isuzu berjalan sendiri terjadi di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib. 

Kejadian bermula saat truk Isuzu melaju dari arah timur atau Semarang ke barat arah Jakarta. Setibanya di Gerbang Tol (GT) Kalikangkung, saat sedang melakukan transaksi, pengemudi kurang antisipasi sehingga tidak sengaja menyerempet gardu transaksi.

Awal mula truk Isuzu melaju dari arah timur atau Semarang ke barat arah Jakarta. Setibanya di Gerbang Tol (GT) Kalikangkung, saat sedang melakukan transaksi, pengemudi kurang antisipasi sehingga tidak sengaja menyerempet gardu transaksi.

Mengetahui kejadian tersebut, pengemudi lalu berusaha menepikan kendaraannya. Tapi saat pengemudi turun dari, ia lupa menarik rem tangan sehingga menyebabkan truk berjalan sendiri melaju tak terkendali. Posisi truk kemudian berhenti di KM 413+800 B normal di bahu luar, menghadap ke barat.

"Terpantau pukul 08.30 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan insiden. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya PT Jasamarga Semarang Batang," katanya.

PT Jasamarga Semarang Batang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral