Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Kadiyono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Didiet Cordiaz

Geger Video Mesum Diduga Napi Narkoba dengan Perempuan di Ruangan Lapas, Kemenkumham Selidiki

Jumat, 19 April 2024 - 19:35 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Bikin geger video mesum di salah satu Lapas Jateng beredar. Dari rekaman video yang diterima, seorang narapidana melakukan perbuatan oral seks dengan seorang wanita. 

Dari video yang direkam oleh narapida kasus narkotika diduga berinisial JS itu, terlihat papan putih berlogo pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Menerima informasi itu, Kanwil Kemenkumham Jateng melakukan penyelidikan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Kadiyono berjanji akan melakukan penanganan. Hanya saja ia tak bisa memastikan kebenaran video tersebut.

"Tentunya akan ditelusuri kebenarannya daripada video itu. Akan kita bentuk tim, cek ada di mana. Kita telusuri," ujar Kadiyono di kantornya, Jumat (19/4/2024).

Ia menegaskan, apabila video tersebut benar maka pihaknya akan memberikan sanksi. Sebab ini merupakan suatu pelanggaran karena tidak ada fasilitas "bilik asmara" di dalam lapas.

"Tentunya setelah telusuri tim itu cek klarifikasi kalau ada indikasi pelanggaran dan betul akan kena sanksi. (Bilik asmara) tidak ada bukan hanya di Jateng, Indonesia enggak ada," paparnya. 

Disisi lain, pihaknya meminta waktu agar timnya bisa melakukan penelusuran. Ia tak ingin tergesa-gesa dalam menangani kasus ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral