Kepolisian saat melakukan pemeriksaan kejadian penusukan di Jalan Wologito VIII, Kembangarum, Semarang Barat pada Minggu (21/4/2024). (Dok.Polsek Semarang Barat).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Momen Hari Kartini, Pria di Semarang Malah Tega Tusuk Istrinya

Senin, 22 April 2024 - 20:35 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pria tega menusuk istrinya sendiri di halaman depan rumah tempat kerja korban yang berada Jalan Wologito VIII, Kembangarum, Semarang Barat pada Minggu (21/4/2024) sekira pukul 20.00 WIB. Kepolisian kini sudah menangani kasus tersebut. 

Informasi yang diperoleh, korban bernama Sri Astuti (31) ini harus mendapatkan perawatan di RS Columbia Semarang karena mengalami sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Wanita berusia 31 tahun itu mengalami lima luka tusukan dan sayatan di bagian lengan kiri, bahu kanan, payudara kiri dan leher.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Kompol Andre Bachtiar W menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika terduga pelaku MN warga Kabupaten Semarang dalam kondisi mabuk bersama seorang temannya mencari korban di rumahnya. Karena tidak ketemu di rumahnya, pelaku kemudian mencari korban dan bertemu di tempat kerja korban. 

“Awalnya di wilayah Banyumanik pelaku minum-minum. Kemudian pelaku mengajak temannya, untuk mencari korban. Terus ketemu sama keluarga korban, dan korban masih bekerja di rumah bosnya. Saat korban dan pelaku bertemu, awalnya cekcok, lalu pelaku menusuk korban secara membabi buta dengan pisau,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2024).

Mengenai motif pelaku tega melakukan penganiayaan itu, dirinya menyebut menurut keterangan keluarga korban diduga karena sakit hati.

“Diduga sakit hati dari keterangan keluarga korban. Korban juga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit, jadi belum bisa kami mintai keterangan,” paparnya.

Saat ini, polisi mengamankan satu teman pelaku yang ikut dalam insiden itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas Kepolisian dari Polsek Semarang Barat maupun Polrestabes Semarang.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral