DPC PKB.
Sumber :
  • Ist

Prabowo Sowan ke DPP PKB, Ketua DPC PKB Kabupaten Purworejo: Siapkan Pilkada 2024

Kamis, 25 April 2024 - 16:11 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Prabowo Subianto saat resmi ditetapkan sebagai Presiden RI terpilih periode 2024-2029 oleh KPU usai perhelatan Pilpres. Kamis (25/04/2024)

Kini Usai ditetapkan sebagai Presiden RI, Prabowo lantas bertandang ke Markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta Pusat.
Kedatangan Prabowo disambut hangat oleh Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Kendati, pada perhelatan Pilpres 2024 hubungan antara PKB dan Gerindra sempat merenggang usai tak dicalonkannya Cak Imin sebagai Cawapres dari Prabowo Subianto. 

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini kerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus bekerja sama, lebih produktif lagi. Maka kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran," jelasnya.

"Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama lewat berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," katanya

Di sisi lain  Ketum DPC PKB Kabupaten Purworejo Fran Suharmaji juga memberikan tanggapan mengungkap adanya sinyal kuat Prabowo Merapat ke partai PKB, usai di tetapkannya Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dari Partai Gerindra. Ketum DPC PKB memberikan tanggapannya bahwa, saat prabowo bersilaturahmi ke DPP PKB.

"Iya saya sempat menyimak di media sosial, pas pak presiden terpilih berkunjung ke DPP PKB ya Alhamdullah permasalahan gugatan-gugatan di MK dalam proses pemilihan presiden kemaren sudah di putuskan tentunya apapun itu keputusan kita di daerah kita ikut pusat, akan tetapi prinsipnya kita juga sangat menghormati hukum yang berjalan," tegas Fran Ketum DPC PKB Purworejo, Kamis (25/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral