Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia.
Sumber :
  • Ist

Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan di Purworejo

Sabtu, 27 April 2024 - 23:15 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Guna mendukung Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan di ajang AFC ASIAN CUP U-23 di Qatar 2024, Pemda dan Polres Purworejo menggelar Nobar di Alun-Alun pada Senin malam (29/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan AKBP Eko Surnayo S.I.K, M.K.P selaku Kapolres Purworejo Melalui Kompol Fadli S.I.K, M.H Wakapolres Purworejo Menjelaskan bahwa Panitia Acara nobar diselenggarakan langsung oleh Pemda dan Polres Purworejo, akan tetapi untuk kesiapan keseluruhan acara Nobar ini masih akan di rapatkan senin untuk final kesiapan akhir. Lokasi nobar akan di laksanakan di alun-alun purworejo Jawa tengah. Sabtu (27/4/2024)

Di sisi lain untuk rekayasa lalu lintas dari pihak Satlantas Polres Purworejo sendiri sudah di siapkan Antisipasi kepadatan masa penonton yang akan memeriahkan dan menyaksikan Nobar di Alun-Alun tersebut.

Kegiatan Nonton Bareng ini terbuka untuk umum, sehingga siapa saja boleh hadir di arena terbuka Alun-Alun bagian Utara yang telah disiapkan.

"Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara Pemda, Polres Purworejo, dan masyarakat semakin erat dan harmonis," ucapnya.

Kami imbau nantinya para penonton bisa tertib saat menonton laga dan semua bisa saling menjaga kondusifitas karena lokasinya di ruang terbuka," pungkasnya. (esa/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral