Petugas lakukan evakuasi jenazah korban, Senin (11/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Kakek 73 Tahun Ditemukan Tewas di Rumah Kosong di Kabupaten Semarang

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:04 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Tidak terlihat selama beberapa hari, seorang kakek, Rusmin (73), warga Godengan, Jembrak, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia. 

Kapolsek Pabelan AKP Kusyono SH, MH. Mengatakan, korban tewas di rumah kosong milik GKJ Kana Sukoharjo Pabelan, Kabupaten Semarang, Selasa (11/01/2022), dan selama ini korbandiketahui hidup seorang diri. 

"Korban tadi ditemukan warga Pukul 07.00 WIB, laporan diterima bhabinkamtibmas Sukoharjo dari warga tentang penemuan mayat di rumah kosong milik GKJ Kana pabelan, lalu kami menuju TKP untuk identifikasi korban, " jelas AKP Kusyono. 

Adapun Kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu warga yang merupakan jemaat gereja GKJ Kana Pabelan.

Saat melintas di depan gereja mencium bau busuk di seputaran gereja, lalu diputuskan warga untuk mencari tahu asal bau tersebut.

Warga mulai curiga saat bsberapa hari tidak melihat korban, dan setelah mengecek rumah kosong tempat kakek Rusmin tinggal, warga menemukannya dalam kondisi terlelungkup dan telah meninggal dunia. 

" Saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan meninggal. Setelah kami identifikasi kemudian kami datangkan pihak keluarga, "lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
Viral