Satlantas Polres Cilacap saat melakukan olah TKP, Jumat (14/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ian Sutriana

Hindari Tabrakan, Minibus Pengantar Orang Sakit di Cilacap Hantam Pembatas Jalan

Jumat, 14 Januari 2022 - 09:36 WIB

Cilacap, Jawa Tengah - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Selatan, tepatnya di Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah, Kecelakaan ini menimpa warga yang akan mengantarkan orang sakit ke RSUD Majenang, Jumat (14/01/2022).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan ini terjadi cukup cepat, mobil mini bus dengan nomor polisi R-8743-QB yang dikendarai oleh aliman warga Desa Madura, Kecamatan Wanareja ini melaju dari arah Jawa Barat menuju Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. 

"Saya lagi duduk, lalu melihat mobil mini bus bersenggolan, lalu menabrak tembok pembatas" Ujar Rasiman, saksi mata.

Menurut Rasiman, saat memasuki jalan yang berbelok, dari arah berlawanan datang mobil boks warna kuning dengan nomor polis R-8163-OA. Karena mobil mini bus terlalu kanan dan kencang, mobil ini pun bersenggolan dengan mobil yang berjalan dari arah berlawanan. untuk menghindari tabrakan maut, supir mini bus ini, membanting setir ke kiri, dan menabrak tembok pembatas jalan. 

Akibat peristiwa ini, penumpang minibus yang berisi orang sakit, ikut menjadi korban dalam kejadian tabrakan ini dilarikan ke RSUD Majenang untuk mendapatkan perawatan. Beruntung tidak ada dalam korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pemilik mobil mengalami kerugian materil.

"Korban pun sudah dievakuasi, dan dibawa ke RSUD Majenang, Alhamdulillah tidak ada yang meninggal" Tambah Rasiman 

Pihak Satlantas Polres Cilacap telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian ini. Petugas pun mengevakuasi badan mobil yang rusak berat akibat menghantam tembok pembatas jalan. (Ian Sutriana/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral