Petugas evakuasi jenazah seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya, Sabtu (15/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Bersimbah Darah, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Mengenaskan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 23:15 WIB

Semarang – Jawa Tengah - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di rumah kontrakan yang terletak yang terletak di jalan Srinindito Baru No 5 Gang 1 RT 11 RW 1, Kelurahan Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat pada Sabtu (15/1/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Indah Safitri itu ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan kaos putih panjang.

Warga sekitar, Tenan menjelaskan, korban diketahui sudah tak bernyawa usai tetangga kosnya bernama Yuni berteriak minta tolong kepada para warga tentang keadaan korban.

Setelah mendengar hal itu, para warga lantas memeriksa korban dengan memasuki tempat tinggalnya. Karena melihat korban sudah tak bernyawa dan bersimbah darah, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Pas nengok udah keliatan ya sudah ndak berani mendekat karena takut kalau malah disangka pelaku (penyebab meninggalnya korban). Lalu para warga langsung melaporkannya," ujar Tenan di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, korban diketahui baru bertempat di kos-kosan itu bersama suaminya beserta kedua anaknya yang masih dibawah umur.

Usai ditemukan tak bernyawa, suami korban kini malah menghilang dan terakhir terlihat oleh warga pergi mengendarai sepeda motor Jupiter Z bernomor polisi AF-2483-IF.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral