Mobil pikap Suzuki Carry menghantam rumah, Selasa (18/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Melaju Tak Terkendali, Pikap Tabrak Motor Lalu Hantam Rumah di Purbalingga

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:45 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tidu, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Selasa (18/1). Mobil pick up menabrak sepeda motor lalu melaju tak terkendali dan menghantam rumah. Beruntung kejadian ini tak memakan korban.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Revo AD-5126-LA, dikendarai Dwi Purwanto warga Desa Babakan, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului mobil di depannya. Saat menyalip, sepeda motor tiba-tiba oleng terjatuh ke aspal jalan. 

Dari arah berlawanan melaju Suzuki Carry pickup G-9751-EZ, dikemudikan Rusli Prihatos, warga Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. Gagal mengerem, pick up menabrak sepeda motor yang terjatuh. 

"Setelah menabrak sepeda motor, pick up terus melaju dan keluar jalur hingga menabrak rumah kosong di pinggir jalan," jelas Kapolsek Bukateja, AKP Wartono.

Beruntung, yang ditabrak pick up adalah rumah milik Amir Wibowo, dalam keadaaan kosong alias tak berpenghuni. Bagian depan rumah hanya mengalami kerusakan sedikit.

"Pengendara motor dan mobil mengalami luka ringan lecet di tangan dan kaki. Sedangkan dua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah," ujar Wartono lagi.

Kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penangannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (Sonik Jatmiko/Buz)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral