Jasad petani korban tewas terbawa arus usai dievakuasi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sonik Jatmiko

Nekat Seberangi Sungai Saat Hujan Deras, Petani di Purbalingga Tewas Terbawa Arus 

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:14 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah  – Seorang petani di Kabupaten Purbalingga tewas setelah tubuhnya terseret arus sungai saat hujan deras.

Jasad Ahmad Surdi (50), warga Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga ditemukan di Sungai Datar desa setempat dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (23/1/2022).

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya ditemukan oleh warga tersangkut di batang pohon bambu tepi sungai," kata Kapolsek Rembang, AKP Sunarto.

Korban ditemukan pagi ini oleh warga desa setempat yang kembali melakukan pencarian. Jasad orban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi ia menyeberang sungai.

Setelah dievakuasi, tim Inafis Polres Purbalingga yang memeriksa, tidak menemukan tanda kekerasan. Ada luka di tubuh korban diduga akibat benturan batu saat korban hanyut di sungai. 

Korban sebelumnya dinyatakan hilang pada Sabtu (22/1/2022) sore. Bersama dua temannya sesama petani, pulang dari kebun. Dua temannya sempat melarang korban melintas sungai yang meluap. Namun karena lebih pendek waktu tempurnya ke rumah, korban pun nekat menyeberangi suangai.

Hingga malam, korban tak juga sampai ke rumah. Pihak keluarga dan tetangga langsung melakukan pencarian pada mas hari, tetapi tidak ditemukan. (Sonik Jatmiko)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral