Petugas dari Satlantas Polrestabes Semarang saat melakukan olah TKP kejadian kecelakaan maut, Senin (24/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Tabrakan Maut Mobil vs Motor di Semarang, Satu Orang Meninggal di Tempat

Senin, 24 Januari 2022 - 22:27 WIB

Semarang Jawa Tengah - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sekaran Raya atau tepatnya depan warung Lesehan Tiga Saudara, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (24/1/2022) sekira pukul 15.30 WIB. 

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit mengatakan, insiden lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan masing-masing Honda Beat bernomor polisi H-5186-AKW dengan mobil Sigra bernomor polisi H-9059-QW. 

Akibat kejadian itu, pemotor bernama Nurjannah (35) warga Sekaran, Kecamatan Gunungpati meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah di kepala usai bertabrakan dengan kendaraan roda empat. 

"Usai dinyatakan meninggal, jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut," ujarnya. 

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban melaju dari arah Utara (kampus UNNES) menuju ke arah Selatan (Gunungpati). 

Saat melintas di lokasi kejadian, persisnya depan warung Lesehan tiga Saudara, korban kemudian tertabrak mobil yang dikendarai oleh Yudha Asa Aqwarida (29) warga Jatirejo, Kecamatan Gunungpati dari arah berlawanan. 

"Diduga pengendara motor (korban) kurang waspada pandangan depan dan berjalan terlalu ke kanan melewati as tengah jalan. Sehingga terjadi laka lantas dengan mobil Sigra yang melaju dari arah berlawanan," bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral