Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan dengan mobil damkar..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Terlibat Kecelakaan Dengan Mobil Damkar, Dua Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:26 WIB

Gunung Kidul, DIY - Tiga mobil pemadam kebakaran (damkar) yang  melaju beriringan untuk memadamkan kebakaran toko di Kapanewon Semanu, Gunung Kidul, Yogyakarta, pada Selasa (25/1/2022) dini hari, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. 

Akibatnya, dua pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar ini mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto mengatakan, awalnya tiga unit mobil kebakaran melaju kencang beriringan untuk menangani kebakaran sebuah toko di Kapanewon Semanu.

"Saat melintas di jalan Ki Ageng Giring, tepatnya di simpang empat Pancuran, Kapanewon Wonosari, mobil pemadam dengan nomor polisi AB-8340-UF terlibat tabrakan dengan sepeda motor bernopol AB-5340-UF," terang Suryanto, Selasa (25/2022).

Sebelum kejadian, kedua korban yang masih berstatus pelajar, masing-masing Nova Ritama (18), pengendara motor warga Kapanewon Ngawen, dan Revangga Danu Saputra (16), warga Kapanewon Playen sedang berada di sebuah warung angkringan di kawasan Siyono.

Saat mendengar sirine mobil damkar, keduanya penasaran dan memacu sepeda motornya ke arah mobil tersebut.

"Sampai di tempat kejadian, dua mobil damkar sudah melintasi persimpangan, namun masih ada satu lagi mobil damkar paling belakang. Pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak mengetahui hal itu, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," imbuh Suryanto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral