Suasana di TKP pasca kecelakaan maut di Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (25/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

​Kecelakaan Maut di Pudak Payung Semarang, Pem​bonceng Motor Meninggal Terlindas Truk

Selasa, 25 Januari 2022 - 21:20 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Kecelakaan maut terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan atau tepatnya depan Balai Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Selasa (25/1/2022) sekira pukul 14.30 WIB. 

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit mengatakan, kejadian itu melibatkan dua kendaraan masing-masing truk hino trailer warna hijau tua bernomor polisi B-9067-VEH dengan honda beat warna hitam bernomor polisi H-4340-PI. 

Akibat insiden itu, pembonceng motor atas nama Umi Masroh (43) warga Ungaran Timur, Kabupaten Semarang meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah pada kaki kanan usai terlindas truk. 

"Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata AKBP Sigit. 

Sigit menjelaskan, insiden lalu lintas tersebut bermula ketika motor yang dikendarai oleh seorang wanita bernama Aji Leladi Bhakti Pertiwi (19) warga Ungaran Timur, Kabupaten Semarang itu, melaju dari arah selatan (Taman Unyil) menuju ke arah utara (Srondol). 

Saat hendak berpindah jalur, karena diduga kurang waspada pandangan samping kiri, lalu tertabrak oleh truk trailer yang dikemudikan oleh Agus Setiawan (33) warga Kabupaten Batang yang melaju searah di sampingnya. Pengemudi motor selamat, namun pembonceng meninggal di tempat.

"Kerusakan truk pada bemper depan tergores. Sedangkan motor pada Lampu belakang pecah dan terlepas," paparnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral