Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan pemeriksaan terkait penemuan jasad bayi di tempat sampah kamar mandi Pabrik Garmen, Semarang, Rabu (26/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Sampah Kamar Mandi Pabrik di Semarang

Rabu, 26 Januari 2022 - 17:13 WIB

Semarang Jawa Tengah - Bayi yang baru lahir ditemukan meninggal dunia di dalam tong sampah kamar mandi salah satu Pabrik Garmen yang terletak di Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sudah tak bernyawa pada Rabu (26/1/2022), sekira pukul 08.00 WIB oleh cleaning service (CS) yang sedang membersihkan tong sampah yang di kamar mandi wanita.

"Itu bayi sudah lahir yang berumur sekitar 9 bulan kandungan," ujar seorang pria yang enggan disebutkan identitasnya.

Dirinya mengatakan, setelah ditemukan jasad bayi itu, CS langsung melaporkan ke pihak Security pabrik yang selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Disisi lain, dalam kejadian ini, dirinya menduga bayi yang ditemukan tak bernyawa itu adalah milik salah satu pegawai wanita yang bekerja di pabrik tersebut.

Kecurigaannya bertambah ketika suatu hari di pabrik, ada kejadian seorang wanita ketika sedang bekerja mengalami pendarahan di kamar mandi yang diduga sedang hamil tua.

"Ada pegawai disini perutnya sudah besar tapi kalau ditanya kenapa jawabnya sakit perut dan sakitnya itu ga jelas. Wanita itu juga pernah pendarahan kemudian diketahui security. Setiap hari si wanita juga pakai kendit untuk menutupi perutnya," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral