Pemain PSIS Berlatih Keras Jelang Melawan PSM Makassar..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Incar Poin Penuh, PSIS Semarang Waspadai Kecepatan Pemain PSM Makassar

Sabtu, 5 Maret 2022 - 12:02 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang akan kembali bertanding di laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (6/3/2022) sore. PSIS akan dihadapkan dengan tim Juku Eja, PSM Makassar.

Asisten pelatih PSIS, Ahmad Resal kembali bertekad memetik poin penuh alias kemenangan. Hal itu untuk menjaga mentalitas pemain setelah bangkit saat menang melawan Persikabo pada pertandingan sebelumnya.

"Kemenangan melawan Persikabo jelas mengangkat mental pemain dan itu menjadi motivasi untuk kembali menang melawan PSM," jelas Resal.

Ia mengungkapkan, timnya sudah melakukan evaluasi ketika melawan Persikabo dan sudah memperbaiki kekurangan ketika bermain melawan Persikabo. Untuk melawan PSM ia sangat mewaspadai lawannya tersebut karena kecepatan dalam bermain yang mumpuni.

"PSM semua lini pemainnya bagus-bagus. Mereka punya kecepatan. Dan saya mewaspadai beberapa pemain mereka, tapi pada intinya semua pemain kita waspadai," ungkapnya.

Sementara itu, pemain PSIS asal Makassar mengaku tidak terpengaruh melawan tim asal kampung halamannya. Baginya, kemenangan untuk PSIS itu mutlak.

"Ya memang saya asli Makassar. Tapi di sini kan saya kerja untuk PSIS, saya harus profesional,  saya akan seratus persen untuk PSIS," tekadnya. (Teguh Joko Sutrisno/dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral