Polres Kebumen bagikan paket sembako berisi minyak goreng bagi para pengendara saat Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi (OKLC),.
Sumber :
  • Tim tvOne/Wawan Ndutcoy

Tertib Berlalu Lintas, Polres Kebumen Hadiahi Pengendara Minyak Goreng

Senin, 7 Maret 2022 - 16:31 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi (OKLC) Polres Kebumen yang di gelar, Senin (7/3/2022) siang terlihat menarik. Para pengendara yang tertib berlalu lintas diberi bingkisan minyak goreng.

OKLC digelar di depan Mako Sat Lantas Polres Kebumen ini tentu saja membuat girang warga yang sedang melintas.

"Alhamdulillah, ada minyak gorengnya. Nyari muter-muter nggak nemu, di stop polisi ndak ditilang malah dikasih minyak goreng," ujar salah satu pengguna jalan saat terjaring operasi.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasatlantas AKP Sugiyanto mengatakan bingkisan yang dibagikan merupakan reward kepada para pengguna jalan yang telah tertib berlalu lintas.

"Warga yang tertib kita bagikan bingkisan. Di dalam bingkisan itu ada sembako, termasuk minyak goreng," jelas AKP Sugiyanto usai giat.

Selain sembako, anak-anak juga mendapatkan jajanan snack berupa coklat, wafer, hingga bermacam-macam permen. Kasatlantas berharap, warga masyarakat semakin sadar hukum dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas, dan protokol kesehatan.

Reward akan terus dilakukan Polres Kebumen untuk merangsang warga lebih tertib lagi serta ikut mensukseskan OKLC yang digelar hingga 14 Maret 2022 mendatang. (Wahyu Kurniawan/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral